Senin, 20 Februari 2012

Terima Kasih Pak Mahmudi ( Guru Pembimbing dari Sidoarjo )

 Assalammualaikum wr. wb .....
selamat sore smkndelapansarolangun Lovers....
pada sore hari ini smkn 8 sarolangun akan mengucapkan sepatah dua patah kata kepada pak Mahmudi, Guru Pembimbing dari Diknas Pusat.

           Pak Mahmudi merupakan sosok seorang yang ceria dan serba bisa. Beliau kuliah ditahap akhir pada salah satu Universitas yang ada di Jawa Timur. Beliau berada di SMKN 8 SAROLANGUN selama 5 bulan. Di daerah Bukit Suban ( nama desa SMKN 8 SAROLANGUN berada ) dia kost di rumah warga Rw.5 dusun Sumber Rezeki bersama Pak Hadi yang merupakan guru Penjas di SMKN 8 SAROLANGUN.

           Di dalam kegiatannya di SMK, beliau banyak sekali membantu para guru ataupun siswa dalam segala hal. Salah satu kesuakaan beliau yaitu memasak dan menari. Masakannya...woooowwww...ueeenake puooolll...banyak sekali siswa-siswa maupun guru-guru bahkan ibu kantin yang belajar memasak dengan beliau. Sebenarnya di dalam hati kami, beliau sudah menjadi bagian dari keluarga besar SMKN 8 SAROLANGUN. Namun apa daya...ternyata waktu 5 bulan pun telah datang...

         Hari itu...Sabtu tanggal 18 Februari 2012. Kami pun berkumpul di ruangan kelas X Akuntansi. Suasana hening bercampur haru dan sedih. Acara perpisahan pun dilaksanakan untuk melepas pak Mahmudi. Sambutan pertama di sampaikan oleh kepala Sekolah SMKN 8 SAROLANGUN pak Purnomo,S.Pd.MM. beliau mengucapkan selamat jalan pak mahmudi, terima kasih banyak dengan apa yang telah dilakukan oleh pak mahmudi, tolong...yang baik aja yang di bawa dan diceritakan sama teman-teman disana, yang jelek jangan di bawa, kecuali apabila yang ingin diceritakan oleh pak Mahmudi adalah mengenai Lokal sekolah yang sebenarnya....kedua, sambutan dari masing-masing perwakilan kelas, lalu sambutan dari pak mahmudi sendiri....dimana pada sambutan beliau ini, pak mahmudi menceritakan dari awal beliau datang ke sekolah hingga beliau terakhir berada di SMK.

        Selamat Jalan Pak Mahmudi...Semoga Selamat sampai tujuan...Kenanglah kami semua keluarga besar SMKN 8 SAROLANGUN. Desa Bukit Suban, Kec. Air Hitam. Kab. Sarolangun. Jambi.  Kalau ada waktu luang...kontak kami....No. Hp jangan di ganti, Alamat FB jangan di ganti....Maaf kami tidak bisa memberi apa-apa, hanya sedikit barang kenang-kenangan itu yang dapat kami beri...semoga engkau akan selalu ingat dengan kami, KELUARGA BESAR SMKN 8 SAROLANGUN.

Terima Kasih...

Wassalammualaikum wr. wb ....
 

1 komentar:

http://flashthemes.blogspot.com/2009/01/template-monster-19355.html

SMKN 8 SAROLANGUN. JL. KALIMANTAN. DESA BUKIT SUBAN. KEC. AIR HITAM. KAB. SAROLANGUN. JAMBI